Follow me on Twitter RSS FEED

Just A Little Poetry

Posted in

Sekian lama aku menanti
dan menjadi bayanganmu
berharap kau akan menyadari
kalau aku selalu menunggumu
walau aku juga menyadari
kalau hal itu nyaris tidak mungkin
karena kau masih dimiliki dia
 
Dan tiba"
selepas kau bersamanya
kau hadir di hadapanku
seolah memberikan harapan padaku
tak terbayangkan bagaimana perasaanku saat itu

sejak hari itu
otakku selalu memikirkan bayang" indah bersamamu
hatiku semakin yakin kalau senyumanmu memanglah untukku
meski aku juga tau
kalau semua itu hanyalah sebatas mimpi

Tetapi
mungkin akulah yg terlalu berharap
kenyataannya pun aku tidak mengetahui
semua perasaan itu mulai berbalik padaku
dan sedikit demi sedikit
perasaan ini mulai melukaiku

aku tau , ini bukan salahmu
mungkin akulah yg salah mengartikannya
mengartikan semua perhatianmu
yang kurasa cinta

kini waktu bertanya kepadaku 
apakah aku masih bisa bertahan menunggumu
atau aku harus melepasmu
dan aku hanya bisa menjawab
" jangan tanyakan hal itu kepadaku ,
karena hanya kaulah yang mengetahui jawabannya
dan juga
karena sampai saat ini
aku pun tidak mampu memahami
perasaanku sendiri "

0 komentar:

Posting Komentar