Follow me on Twitter RSS FEED

Little Song

Posted in
(rangkaian kata" dari berbagai lagu+kata" saya sendiri :) )

Tuliskan semua kesedihan
semua yang tak bisa kau ungkapkan
dan , kita kan bicara
TENTANG HATIKU .

Berulang kali ku mencoba menerima
ku sadari ku tlah kehilanganmu
namun semakin ku mencoba melupakan
bayangmu tak mau pergi

Karena aku tau diri
engkau mencintainya
namun mengapa hati
enggan melupakanmu ?

Dan apa kau tau ?
Aku menginginkan kamu ,
Tetapi kamu menginginkan dia

Dan aku sadar ,
Kini cintaku kandas dan tiada berbalas
hingga hanya menyisakan rasa perih

dan

Kesakitanku bertambah pahit
Ketika harus aku akui
aku menahan rasa cinta yang hanya untukmu

mungkin benarkah ?
Kalau kita ,

Harus berakhir cukup sampai disini ?
meski hati , berkata TAK MAMPU .
tak ingin TERLAMBAT menyudahi keadaan ini
mungkin ini memang jalan kita .

Tolong ,
Pahamilah semua , apa yang telah terjadi
saat hati ini tak bisa lagi berkata
Mungkin bahagiamu ,
memang bukan tuk diriku
Biarkan semua ini menjadi kenangan

LUPAKAN semua cerita kita
Dan tinggalkanlah jiwaku yang telah terluka

Sebenarnya aku tak mau .
Tetapi , aku tak ingin melukai hatiku lebih jauh lagi
jadi maaf ,
Walau sebenarnya aku tak rela ,
tapi kini ,

Aku akan belajar tuk melepasmu .
Dan berikanlah aku kekuatan untuk lupakanmu :')

0 komentar:

Posting Komentar