Follow me on Twitter RSS FEED

Contoh cowo ga punya hati -,-

Posted in
Di siang hari yang tenang
tiba2 seorang sahabat perempuanku datang sambil menangis

A (si sahabat cewek) : (sambil menangis) tolong aku :'(
W (gue) : tenang dulu , memangnya ada apa ?
A : diaaa si B (cowonya) ngediemin aku selama seminggu . padahal aku gak salah apa2 :(
W : lah kok didiemin ? emang kenapa ?
A : soalnya aku g mau ganggu dia , dia juga orangnya bebas n ga mau dikekang . n dia juga pernah bilang kalo jangan terlalu sering sms ato kontak. jadi ya w biarin :(
W : (jiah pacaran kok g boleh terlalus sering kontak ? -,-) dilepas sih dilepas . tapi kalo dia sampe punya simpanan gimana ?
A : ya PUTUS !
W : -.- memang kamu ga punya rasa lagi sama dia ?
A : jujur , aku masih sayang sama dia . tapi ya cobalah pahamin . gimana kalo kamu punya pacar tapi dicuekin ? di sms aja g pernah . di telpon apalagi . aku ngerasa seperti bukan jadi cewenya dia . aku ngerasa dipermainin tau gak :(
dia juga sudah janji buat lebih serius , buat lebih sayang tapi apa nyatanya ?
W : nah kalo emg udah ngrasa begitu , kok masih dipertahanin ?
A : karena aku masih CINTA sama dia !
W : -.-a (wah kok kisahnya hampir sama kaya gue -.-)
ya udah ntar gue usahain .
A : kalo gitu aku pulang dulu ya :D *melangkah pergi)

sorenya , si B datang juga ke gue
dia pun curhat ke gue

B : eh W , gue suntuk nih
W : knape ?
B : si A , kayanya udah g sayang lagi ya sama gue ?

gue yang pada saat itu lagi mengunyah roti , otomatis tersedak
wah tega bener nih cowo

B : lah kok malah keselek ? ato jangan2 emang bener ya ?
W : Gak lah woi !
B : gue juga ngrasa , seminggu ini w sengaja diemin dia supaya dia sms dia duluan , tapi apa nyatanya ? dia sama sekali ga ngontak gue. jadi gue ngrasa pacaran ma batu tau gak ?
W : (lah kok ?) lho ? trus mau kamu gimana sekarang ? <<< pura2 ga tau
B : lebih baik jomblo deh daripada sakit hati
W : lah ?
B : w mau putus sama dia . karena dia sudah cuek sama gue. gue juga punya hati kali . emang harus selalu cowo duluan ? sekali2 kalo gue yg manja boleh lah , nah ini diminatin sms duluan aja g bisa . trus mau dikemanain nih gue ? ato jangan2 dia udah punya cewe lain ya  :/
W : (wah setan nih cowo)

nah
jadi menurut anda yg salah yg mana ya ?

0 komentar:

Posting Komentar