Follow me on Twitter RSS FEED

Kisah Pensil Dengan Penghapus

Posted in
pensil: Anda tahu, aku benar-benar minta maaf

penghapus: untuk apa? Anda tidak ada yang salah

pensil: Aku menyesal, karena kau terluka karena aku. setiap kali saya melakukan kesalahan kau selalu ada untuk menghapusnya. tetapi karena Anda kesalahan lenyap, Anda kehilangan bagian diri Anda, Anda mendapatkan waktu yang lebih kecil dan lebih kecil setiap.

penghapus: itu benar, tapi saya tidak begitu keberatan. Anda lihat, saya dibuat untuk melakukan hal ini. aku dibuat untuk membantu Anda ketika Anda melakukan sesuatu yang salah meskipun, suatu hari, saya tahu saya akan pergi dan Anda harus mengganti saya dengan yang baru. Aku benar-benar senang dengan pekerjaan saya. jadi silakan berhenti khawatir...
saya benci melihat Anda sedih:)

0 komentar:

Posting Komentar