Follow me on Twitter RSS FEED

Jawabanku

Posted in
Di dunia ini kau telah mencoba
untuk tidak meninggalkan ku sendirian di belakang
Bahkan walaupun kau harus menembus dua dunia

Tetapi , tidak ada cara lain
Aku berdoa kepada Tuhan
untuk membiarkan mu tinggal
di sisinya

Bayanganmu selalu bertanya
Mampukah aku hidup tanpa dirimu
Dan mampukah aku memaafkanmu
Karena kau tidak akan bisa kembali lagi

Semua kenangan darimu
Mampu meringankan rasa sakit ku
Dan menghapus semua air mataku
Semua itu
Karena sekarang aku tahu
 
Semua kenangan darimu 
membuat ku merasa selalu dekat denganmu
Di saat-saat membayangkan engkau di sana
Aku hanya diam terlarut dalam keheningan
 
Membuat diriku berjanji dan mencoba
Untuk menemukan jalan kembali dalam kehidupan ini
Aku berharap ada jalan
Untuk memberitahuku bahwa dirimu baik – baik saja  
Dan untuk memberitahuku agar mampu bertahan
Sehingga aku bisa menemukan kehidupanku kembali
 
Bersama-sama dalam semua kenangan ini
Aku melihat senyumanmu
dalam serpihan kenangan yang selalu ku sayangi

dan kau harus tahu
aku yang akan mencintaimu
Sampai akhir waktu
Itulah jawabanku

0 komentar:

Posting Komentar