Follow me on Twitter RSS FEED

Tentang Dirimu

Posted in

Jika banyak tangis yang terdengar
Hati akan menjadi lembut
Jika semua orang melakukan apa yang mereka pikirkan
Hati jadi puas

Dalam waktu yang takkan berakhir
aku mencari sebuah cinta
Karena aku ingin menjadi kuat
sehingga aku mampu menggapai langit yang biru

Berdua kita tersenyum, bertemu disini
Hati menyatu oleh mimpi yang indah
Dimana tak ada kesedihan yang datang
Yang ada hanya rasa bahagia , yang tak terhingga

Di malam yang tak pernah berakhir
Aku tau mengapa kita bersama
Berdua menghabiskan waktu
Tertawa, dan kita berjalan berdua

Semua memori telah bersatu
Ini saat terindah bagi kita
Walau bintang-bintang memisahkan kita
Kita akan selalu bersama

dan aku hanya ingin kau tahu ,

Kau akan selalu tersimpan di hatiku
walau aku tau
jiwa mu tak akan pernah aku temui ,
dan kumiliki lagi
selamanya

0 komentar:

Posting Komentar