Follow me on Twitter RSS FEED

Ini sudah benar dari awalnya :)


Kau tahu mengapa aku menuliskan ini ?
Karena aku tak ingin semua ini berakhir hanya karena kau salah mengerti.

Apa kau tahu bagaimana sulitnya mengendalikan perasaan ?
Seperti ketika kau berada dekat dengan dia,
Aku tau, kau selalu ingin berada dekat dengannya
Atau mungkin hanya sekedar menepuk punggungnya.
Percayalah, aku yakin kau selalu ingin mencuri-curi kesempatan hanya untuk bisa menyentuhnya.
Tak apa itu wajar. Selama masih dalam batas kewajaran.

Karena bisa memandanginya dari jauh itu tak akan pernah cukup untukmu.

Kau tahu apa bedanya setia dan egois ?
Setia adalah saat kau tengah menyukai seseorang, kau takkan terpengaruh dengan orang lain, walaupun orang itu jauh lebih baik dari orang yang kau sukai.
Kau akan tetap pada pendirianmu, karena dimatamu, hanya orang yang kau sukailah yang terbaik.
(Mungkin inilah yang dinamakan cinta buta)

Egois sendiri berarti terlalu memaksakan kehendaknya. Tak peduli dengan orang lain, yang penting keinginannya tercapai.
Lihat ?
Perbedaannya sangatlah tipis.
Atau mungkin bahkan hampir tidak ada.

Sebut aku egois, tapi aku memang hanya menginginkanmu.
Begitu kuatnya perasaan itu, sehingga terasa menakutkan.
Karena itu Tuhan, tolong bantulah aku untuk mengendalikan perasaan ini.
Karena kadang kala, aku tak sanggup menahannya sendirian.

Tunggu, bukannya aku tak merasa nyaman bersamamu.
Ketahuilah, aku selalu menyukai saat kita berbicara dan menghabiskan waktu bersama.
Percayalah, aku selalu menikmati setiap detiknya.
Tetapi maaf, dia memberikanku kebahagiaan yang lain.
Dan itu adalah kebahagiaan yang selama ini aku cari.
Rasa bahagia karena bisa dekat dengan orang yang kita sukai :)
Dan bukan karena dicintai oleh orang lain yang tak pernah kita duga sebelumnya ..

Dan untukmu, yang merupakan sumber dari segala inspirasi catatanku selama ini,
aku hanya ingin menyimpulkan satu hal.

Ini sudah benar dari awalnya.
Aku mencintaimu tanpa tanda tanya.

:)

0 komentar:

Posting Komentar