Follow me on Twitter RSS FEED

Just A Simple Story From Someone Who Had Unrequited Love


Andai kau tahu , kalau sebenarnya inginku bukan hanya untuk jadi temanmu ,
Tapi aku terlalu pengecut untuk mengatakan itu ,
karena aku adalah seseorang yang takut bila rasa cinta yang ku rasakan ini sampai mengalahkanku.

Sebenarnya , aku ingin mendekatimu secara terang-terangan ,
sayangnya, di masa lalu aku pernah mengalami kegagalan , dan sampai sekarang, aku masih terluka karena trauma itu.
Orang bilang padaku cinta itu adalah sebuah pilihan ,
tapi pada masa itu aku merasa , baginya aku terlalu sayang untuk "dibuang"
dan aku tidak mau hal itu terjadi untuk kedua kalinya.

Tidak tidak , aku tak pernah bermaksud untuk menyamakan kau dengan dia
Kau bahkan jauh lebih baik daripada dia
Hanya saja, sepertinya otak.ku belum mau mengakuinya.

Aku juga mengakui , aku memang cemburu, setiap kali aku dengar namanya kau sebut.
Tapi aku tidak pernah bisa melakukan apa yang seharusnya ku inginkan,
karena memang saat ini kau bukan milikku
TwT

Karena kau adalah tema saat ku rasakan galau ,
seperti apapun keadaannya , sebisa mungkin kuusahakan agar perasaanku tidak akan berubah ,
seperti rumput yang takkan tumbang oleh topan ,
kapanpun, akan selalu aku lindungi "bunga" itu .
Karena bagiku , hanya kau yang terindah diantara "bunga-bunga" yg ada .

=)

0 komentar:

Posting Komentar