Follow me on Twitter RSS FEED

Kumpulan "draf hati" sederhana


Terkadang aku bingung , apakah perasaan ku kepadamu itu hanya sementara atau tidak
Atau apakah pikiran ini muncul ,
sebagai bentuk penolakan dari hatiku, yang menolak untuk kembali merasakan cinta sebelah tangan ?
Otakku ? Dia bahkan dari awal tidak setuju kalau aku menyukaimu .
Dia selalu berusaha mengalihkan pikiranku ketika tanpa sengaja aku mengingatmu .

Aku tidak tau semua yang aku lakukan ini sia-sia atau tidak .
Karena aku semenjak hari itu ,
aku tidak berani mengambil kesimpulan apapun .
Satu hal yang pasti , meski nanti berakhir dengan pahit, yang terpenting aku sudah berusaha
dan aku tidak akan menyesali hal itu :)

Bila disatukan , semua kepingan kenangan ini pasti akan berujung pada dua hal 
cinta atau rindu
--------------------------
Sejenak , setelah membaca semua tulisan itu , aku menjadi termenung sendiri.
Dan pada saat itu juga , terlintas 2 pertanyaan di otakku.

" Jangan-jangan sebenarnya dia sama sekali tidak sedang membicarakanmu ataupun membencimu tapi kamu mengiranya demikian karena sensitifmu? "

" Jangan-jangan sebenarnya kamu paham sekali setelah membaca semua tulisan ini, tapi lalu sebentar lagi kamu lupakan sehingga sama sekali tidak mengubah keadaan? "

Adakah yang bisa membantuku menjawab 2 pertanyaan itu ? :(

0 komentar:

Posting Komentar