Follow me on Twitter RSS FEED

Meskipun ini tidak penting..


Aku masih ingat lo ,

Bagaimana penampilanmu saat aku pertama kali melihatmu ,

Tatapan matamu yang kebingungan karena merasa seperti orang asing ,

Tanganmu yang gemetaran saat mencoba untuk berkenalan dengan orang baru ,
termasuk kepadaku .

Saat suara tawa kita menyatu menjadi satu bersama dengan teman lainnya,

Lalu senyummu ketika kamu melihat ada temanmu yang datang dari pintu itu ,

Bagaimana perasaanku ketika aku melihatmu berada di ruangan itu setiap aku datang,

Kegugupanmu saat pertama kali menggengam kertas itu ,

Keresahanmu saat menunggu giliran untuk tampil ,

Keningmu yang berkerut saat mendengar namamu disebutkan oleh guru itu ,

Dan suara tawamu saat menyadari kalau kamu telah lulus dari semua ujian itu ,

Juga hangatnya tanganmu di pundakku saat kau berkata ,

" Terima kasih ya sudah mau menjadi temanku, semoga suatu saat kita bisa bertemu lagi "

Aku masih ingat semuanya .
Meskipun bagimu semua ini tidak penting ,
Tapi ini bagiku , ini merupakan kenangan berharga.
Karena hanya pada saat itulah aku bisa memandangimu dan juga bersamamu lebih lama daripada biasanya.

Tapi sebentar ,
apakah kamu juga ingat kalau kamu melakukan semua hal itu ?

0 komentar:

Posting Komentar