Follow me on Twitter RSS FEED

Simple Conversation Between My heart and My brain About Unrequited Love ...

-->
" Kenapa ga mau cari orang lain ? Kau kan sudah tau kalau dia hanya akan pada gadis itu saja "

Justru itulah yang aku ingin tau sampai sekarang.

" Kalau kau memang tidak bisa melupakannya, mengapa kau tidak mencari orang lain yang menyerupai dirinya ? "

Sempat terfikir sih.
Tapi aku sadar ,
semirip apapun orang itu, pastilah ada hal yang berbeda
Singkatnya , kurasa jawabannya adalah

" Karena semirip apapun dia dalam menirukan kamu, dia tetap bukan kamu. "

" Masih aja sama dia ? Emang ga ada cowo lain ? "

Andai kau tahu , sebenarnya aku sendiri juga ingin mencoba bersama yang lain.
Tapi setiap kali aku melihat cowo lain ,
kau tahu hal pertama yang terlintas dalam pikiranku ?

" Dia bukan kamu "

" Kau tahu ? Kau terlalu naif. Kau bisa terluka karena hal ini. "

Aku juga tahu ,karena ini bukan pertama kalinya aku merasakan jatuh cinta sepihak.
Jadi kau tidak perlu mengingatkanku tentang resikonya.

" Baiklah aku menyerah. Aku heran mengapa dia bisa membuatmu sampai seperti ini."

Sudah kubilang kan , aku juga tidak mengetahui jawabannya -.-

" Lagipula aku juga salah, tak sepantasnya aku menyamakan dia dengan cowo lain yang pernah melukaimu dalam hal yang sama."

Hahaha, kau benar.
Karena itulah ,
walau aku tidak tahu perasaan dia berpihak kepada siapa .
Aku tidak menjanjikan untuk menanti selamanya.
Tapi selama perasaan ini masih ada,
Aku disini akan selalu , selalu dan selalu
mencoba untuk setia

Menunggunya :)

0 komentar:

Posting Komentar