Follow me on Twitter RSS FEED

Aku .

Aku
terlalu egois untuk mengatakan
" aku butuh kamu "

Aku
tak pantas untuk mengatakan
" aku ini untukmu "

Aku
terlalu munafik tuk mengatakan
" Tiada yg lain selain dirimu "

Aku
sama sekali tak bisa mengatakan
" Aku sayang kamu "

Aku
tak sanggup mengatakan
" Aku cinta kamu "

Aku
ingin sekali mengatakan
" Aku rindu kepadamu "

Tetapi ,
tiada satupun kata yang terucap
aku hanya membisu
semua kata-kata itu menguap
ketika aku berada di hadapanmu

lalu ,
aku hanya bisa mengatakan
" Aku bimbang karenamu "


- in english -

I
too selfish to say
"I need you"

I
inappropriate to say
"I am for you"

I
too hypocritical to say
"Nothing else other than yourself"

I
absolutely can not say
"I love you"

I
could not say
"I love you"

I
wanted to say
"I miss you"

However,
no single words were spoken
I was just silent
all the words evaporated
when I was right in front of you

then,
I can only say
"I hesitated because of you"

0 komentar:

Posting Komentar