Follow me on Twitter RSS FEED

Topeng

Posted in

Semua bilang kalau aku itu ceria
Semua mengatakan kalau aku itu lucu
Dan semua berkata , kalau aku itu selalu bahagia ,
Kenyataannya , semua itu hanyalah kebohongan

Aku selalu hidup menggunakan topeng
tanpa menampakan sifat asliku
aku hanya bisa berbaur dengan mereka 
dengan senyuman palsu

Jujur kukatakan
aku tak sanggup
aku tak bisa selamanya hidup dengan topeng
aku ingin menampakan sifatku yang sesungguhnya
Tapi mengapa , aku tak bisa ?





- in english -




All said I was cheerful

All say that I was funny

And all said, if I was always happy,
In fact, it was all a lie






I always use a mask of life
without reveal my real nature
I just can mingle with their
with a fake smile











Honestly say
I could not
I can not live forever with the mask
I want to reveal my nature true






But why, I can not?


0 komentar:

Posting Komentar