Follow me on Twitter RSS FEED

Saya butuh . .

Guru : anak" sekalian , seperti yang kalian tau , bahwa dunia ini sudah mulai gila
Murid : maksudnya pak
Guru : coba aja liat , skrg ada cowo make rok , padahal jaman dulu g ada.
Murid : masa sih pak ?
Guru : kalau tidak percaya , silakan saja kalian ke jembatan , pasti akan banyak menemukan cowo yg seperti itu,
Murid : janji pak ?
Guru : ya , pak guru berjanji
Murid : sayangnya saya tak butuh janji tapi saya butuh bukti
Guru : (sialan) baiklah saya lanjutkan , apakah ada contoh lain dari kalian ?
Murid : ada pak !
Guru ; apa ?
Murid : jaman sekarang ngetren banget ALAY pak ! padahal jaman dulu g ada
Guru : ohya ? apa itu ALAY ?
Murid : ih pak guru gak gaul deh. itu kan namanya Anak Layangan
Guru : maaf ya, tapi saya ga butuh gaul tapi bukti ,
Murid : (anjret)

0 komentar:

Posting Komentar