Follow me on Twitter RSS FEED

Logika

Suatu hari , disuatu kelas akan diadakan suatu ulangan umum matematika
sebelum guru itu membagikan soal , dia berkata
Guru : disaat kalian mengerjakan suatu soal , lbh baik mengandalkan logika kalian daripada menggantungkan diri pada contekan teman
Murid 1 : mengapa begitu pak ?
Guru : karena logika dapat mengalahkan segalanya ,

-HENING-

Berhari2 setelah kejadian itu
Guru : kamu ! kesini !
Murid 1 : kenapa pak ? (smbl memasang muka polos)
Guru : hasil apa ini hah ? *melemparkan kertas ujian ke arah dia

rupanya murid itu mendapat nilai 20
Murid 1 : lalu kenapa pak ?
Guru : sebenarnya kau itu punya otak tidak sih ?
Murid 1 : saya tidak punya pak
Guru : LALU APA YANG KAMU PUNYA ?
Murid 1 : Logika pak
Guru : LOGIKA ? LALU APA MAKSUDMU DENGAN 1+1=Jendela ? KAU ITU BUKAN ANAK KECIL LAGI TAU !
Murid 1 : loh loh , kan saya hanya mengerjakan sesuai dengan logika saya pak
Guru : MEMANG LOGIKA MACAM APA YANG KAMU PUNYA HAH ?
Murid 1 : saya tuh memiliki logika , hanya saja logika saya gak seperti dengan logika org kebanyakan yang biasanya memakai logika yg umum. saya sih hanya memakai logika yang diluar dari logika umum . jadi logika saya bisa dibilang logika yang orisinil pak !
Guru : TETAPI LOGIKA KAMU GAK SESUAI DENGAN FAKTA !
Murid 1 : lho bukannya kmrn bapak berbicara , kalau logika dpt mengalahkan segalanya ?
Guru : %@%$#@%$@!%&%* ! 

0 komentar:

Posting Komentar