Follow me on Twitter RSS FEED

Surrender

Posted in
Menantimu
membuatku semakin akrab
dengan kata "putus asa" dan "bahagia"


Mengejarmu
membuatku semakin menyadari
dengan suatu kenyataan yg pahit


Sejak awal
memang hanya aku yg merasakan
aku yang menunggu
dan aku yang terluka !


karena itu
aku tidak bisa terlalu berharap banyak padamu
tapi , aku bisa apa ?
selama aku belum menemukan suatu kepastian ,
aku akan selalu banyak berharap
walau kutau itu akan menyakiti diriku sendiri
setidaknya , itulah yg hatiku inginkan


-in english-


Waiting you
made me even more familiar

with the word "despair" and "happy"



Chasing you
made me more aware
with a bitter reality which



Since the beginning
it just me who felt
I'm just waiting
and only I was hurt!



therefore
I can not expect too much you
but, what can I do?
as long as I have not found a certainty,
I will always be a lot of hope
kutau though it would hurt myself
at least, that's who my heart desired


0 komentar:

Posting Komentar