Follow me on Twitter RSS FEED

Catatan Akhir Ghost Online

Posted in

My Character In Ghost Online :)
Apakah kalian menyukai game online?
Aku salah satunya :)
tapi karena aku seorang cewe , jadinya mungkin agak berbeda dengan cewe yg kebanyakan , --a
kalo cewe kebanyakan lebih suka shooping . .
maka aku juga :D
Kalau cewe kebanyakan lebih suka berdandan
maka aku juga :D
(terus bedanya apaan ? -,- )
Sebentar , kok malah jadi curhat pribadi ya -_-

Sebenarnya , game ini dulu banyak sekali yang menghina , karena kan skrg jamannya game 3d , tapi ni game masi aja tetep 2d dengan tampilan kanankiri atau side game.
Tapi , aku gak terlalu menghiraukan , karena game ini memiliki keunggulan yang berbeda dengan game lainnya . 

Apa itu ?

Saat bersama, narsis dulu cin :D
Game ini bisa menyebabkan bertemunya char 1 dengan char lainnya, dan bisa chattingan dengan cara yg sangat berbeda dengan game lainnya :)
dan untuk saat ini , aku belum menemukan penggantinya sih -_-
walaupun ada banyak game keren yg dapat mengalahkan dari game ini ,
tapi ga ada satupun game yang dapat mengalahkan banyaknya kenangan indah saat aku bermain disini :)





Kalau ditanya tentang kenangan di game ini sih , cukup banyak ya
yaitu saat aku berkumpul bersama sahabat , membentuk semacam kelompok , berselisih satu sama lain ,bahkan pacaran (?) juga pernah disini
gyahaha (ketawa guling-guling)
mungkin untuk yg terakhir agak konyol kedengarannya buat kalian , tapi nyatanya hal itu emang terjadi
dan karena banyaknya kenangan indah disini , aku sampai menuliskannya dalam bentuk sebuah novel  :)

bukan , novel ini bukan semacam diary , melainkan cerita fiksi yang aku buat , dimana tokoh"nya adalah para sahabatku disini :)
Judul nya ? Bisa kalian lihat di gambar samping.

Sedikit cerita mengenai novel ini ,
Pada awalnya sih ini hanya cerbung biasa , yang kutulis secara bertahap di forum game ini .
Tapi , sekarang forumnya sendiri sudah dihapus sih :) 
Kalau boleh jujur , saya sendiri ga menyangka kalau cerbung yang saya buat ini akan menjadi sebanyak ini , karena pada awalnya , saya hanya iseng saja menulis cerita tentang sebuah game
(NB : cerita ini sendiri mencapai 36 Part lebih di forum)
Berhubung karena website resmi dari IGO ini sudah dihapus oleh developernya , maka sesekali saya akan mengunjungi http://www.fansite.web.id/ghost/content/index.html untuk sekedar melepas rasa rindu kepada game ini , (dan juga sebagai bahan riset cerita)

Tokoh utamanya ?
pastinya yang nulis dong , gyahahaha :D
Novel ini menceritakan tentang seorang cewe gamers , yang dunia nyata dia tiba-tiba berubah menjadi seperti game yang dia mainkan .
Dan untuk membuat dunia kembali menjadi normal kembali , dia pun berpetualang ke semua daerah di Indonesia ini untuk mengumpulkan sahabatnya yang setiap daerah tempat tinggalnya terpisah , untuk bisa kembali menormalkan keadaan dengan bersatu agar bisa mengalahkan Iblis yang paling kuat .
Pada awalnya mungkin akan sedikit lucu , karena memang tokoh utama disini masih belum bisa menerima keadaan, dan ada beberapa scene dia bertengkar kecil dengan teman-temannya.

berminat untuk membaca ?
silaka baca dulu --> opening Virtual Ghost World ^^ 
sabar ya , karena novel ini sendiri sedang dalam tahap pengeditan , tapi kalau memang sudah selesai dan (amin) menjadi buku , aku pasti akan mempostingnya di blog ini kok :D
Aku mohon doanya saja ya , soalnya naskah ini sedang dalam masa pengiriman, smoga saja bisa sampai di tangan penerbit  dengan selamat , dan juga diterbitkan :)

10 komentar:

Widi Aditya mengatakan...

okeee... gak sabar pingin baca versi lengkapnya ~

Unknown mengatakan...

mantap nih
kalo novelnya udah jadi pasti gw beli, penasaran sama ceritanya :D

~ Revil ~ mengatakan...

jadi ga sabar pengen baca nya ^_^

zxcshadowraze mengatakan...

woohooo pasti mantap nih cuuy !
ga sabar nunggu versi lengkapnya !
pasti ceritanya bagus :D

wendy mengatakan...

bagus and seru critanya :D
mungkin klo udh jdi lebih bgs lgi !

Juki-GDRX mengatakan...

penerbitnya apa?? beli 1 + ttd pengarangnya...(wajib) ...... pake cap bibir jgn lupa (kan pengarangnya cewek) ... yaayy \(^o^)/

dzmalik mengatakan...

^ cap bibir.. ikutan minta ahh wkwk

wah kayanya emang ciri khasnya buat cerita masuk masuk ke game haha
di tunggu novel gretongannya :D

Unknown mengatakan...

ditunggu ya novelnya
pasti q beli kok

Widi Aditya mengatakan...

parah ini pada minta cap bibir =="
klo diterbitin traktir makan ya Liz :p

madansaputra mengatakan...

asikkk, jangan lupa tulis nama gue di novel lu ya liz wkwkwkwk :D

Posting Komentar