Follow me on Twitter RSS FEED

Lagu Itu

Posted in
Entah mengapa , setiap kali kuputar lagu itu , 
selalu muncul bayangan dirimu

Ketika lagu itu mulai mengalun dengan lembut
Aku pun memejamkan mataku
untuk menikmati semua kenangan yang muncul disana
yang tersembunyi di antara petikan gitar itu
terutama saat kita pertama kali bertemu

Setiap kata yang diucapkan oleh penyanyi itu, 
semakin menguatkan bayangan ini
dan membuatku semakin ingin kembali ke masa itu

Dan ketika suara penyanyi di lagu itu mulai meninggi
hatiku mulai bergetar , dan perasaanku pun menjadi semakin memanas
karena mulai terbayang raut wajahmu saat kita tertawa bersama dahulu

Dan ketika lagu itu berakhir
aku pun tertunduk lesu
Karena aku tahu kalau semua itu hanyalah kenangan semata .

Kau tahu ?,/div>
Lagu ini merupakan satu-satunya lagu yang selalu aku lewati, tetapi tidak pernah aku hapus
Karena setiap kali mendengarnya
aku selalu bisa merasakanmu kembali , juga dengan suasana itu.

Dan kau tahu ?
Meski sudah berulang kali ku putar , tetapi lagu ini selalu bisa membuatku tersenyum setiap kali aku mendengarnya
seperti halnya kau kawan . 

:)

0 komentar:

Posting Komentar