Follow me on Twitter RSS FEED

Untitled :)

Posted in

Padahal hanya sebuah lagu 
Tapi entah mengapa , setiap kali aku mendengarnya
aku merasa bisa lebih dekat denganmu

Padahal hanya sebuah lagu
Tapi lewat itulah, kita bisa saling mengenal dan berbicara dengan lepas,
seperti apa yang selalu ada di benakku

Padahal hanya sebuah lagu
tapi itu bisa menjadi awal pembicaraan kita
dan awal kedekatan kita ,
meski hanya sesaat

Padahal kita tidak pernah bertemu sebelumnya
tetapi entah mengapa , saat aku pertama kali melihatmu disana
aku merasa seperti sudah mengenalmu sejak lama.

Padahal , awalnya semua mengalir sesuai apa yang aku inginkan
tapi sekarang , semuanya sudah berbeda.

Hei, apakah kau tau ? Aku masih mengingat semuanya lo
Bahkan sampai hal terkecil yang terjadi saat kita bersama
Yang bahkan mungkin tidak kau ingat lagi sekarang

Iya , aku tau kok, 
kalau sia-sia saja aku menulis semua ini untukmu
Toh , karena kamu pun pasti takkan mengingatnya
Apalagi mengetahuinya

Ya itu wajar sih ,
karena kau sudah terlalu sibuk dengan duniamu yg sekarang
dan juga cinta barumu.
Hingga tanpa sadar,
kalau kau kini telah menutup jendela kecil yang biasanya kau gunakan untuk bertemu denganku dahulu.

Dan kalau kau kini sedang membaca tulisan ini , 
tenanglah, aku takkan memintamu untuk membalas perasaan ini
karena toh, aku menulisnya karena aku hanya ingin membuang semua sisa perasaan ini hingga habis.

Tapi,
bisakah nanti, disaat aku merasa rindu padamu,
kau membukakan jendela itu sebentar untukku ?

0 komentar:

Posting Komentar