Follow me on Twitter RSS FEED

Takut

Posted in
Aku selalu takut bila melihatmu
bukan karena kau menyeramkan
Tapi itu semua karena senyumanmu

Aku takut bila mendengarmu
bukan karena suaramu yang sumbang
Tapi , karena aku selalu mendengar nada cinta di dalamnya

Aku takut bila melihat matamu
bukan karena tatapanmu yang tajam
Tapi karena ada kilat-kilat cinta di dalamnya

Aku selalu takut untuk menemuimu
dan itu bukan karena penampilanmu
tetapi , karena aku tak kuat melihat adanya aura kebahagiaan yang terpancar dari dirimu ketika melihatku

Aku tau aku yang salah , karena menerimamu dengan terlalu cepat
Dan tanpa ada maksud akan menjadi seperti ini.
Tetapi, aku juga tak bisa untuk membatalkan semuanya.
Terutama menghancurkan semua kebahagianmu , aku sungguh tidak mampu.

Jujur , aku takut .
Kalau aku tidak bisa mencintaimu.

0 komentar:

Posting Komentar