Follow me on Twitter RSS FEED

12 AM :3

Posted in

Kini , Nesya sudah berada di kamarnya .
Dia tersenyum-senyum sendiri melihat layar laptopnya sambil tertawa , memandangi sebuah gambar artwork berwujud sebuah cowo karya Riko , yang tetapi,
Dari rambutnya sedikit mirip sun gokong oleh yang lainnya  :3.
Dan seperti biasa , Nesya pun mulai meledeknya dengan banyolan-banyolannya , yg slalu ditanggapi oleh Riko .

Riko : “ Apaan sih lo pan, ketawa mulu , ntar matanya tambah gede lo”

Melihat tulisan itu , suara tawa Nesya pun semakin keras . Dia pun segera menulis balasannya .

Nesya : “ Ih suka-suka gue dong nyet , lagian salah siapa bikin gambar mirip sama diri sendiri :P “

Tak lama kemudian , Riko pun menulis balasan komentar

Riko : “ Maksute , aku mirip sun gokong ? -____- “

Melihat tulisan itu , Nesya menjadi tersenyum sendiri . Baginya , aktivitas seperti ini sudah cukup untuk membuatnya sedikit bahagia .
Tak lama kemudian , muncul komentar dari yang lainnya .

Mili : “ Ciee Riko sama Nesya ~ Mulai deh :P “

Melihat itu , Nesya menjadi tersipu , lalu menulis balasannya

Nesya : “ Apa sih Miliii , mulai deh kan ya -_____- “

“ Anjir , jaim banget sih gue “ Dumel Nesya sambil tertawa riang .
Tak lama kemudian , munculah balasannya

Mili : “ Udah deh sis , ga usah malu” , embat aja si Riko , sikaaaat XD

Candra : “ Tau nih , si Nesya sama Riko jaim abis , tinggal bilang suka aja kok repot “

Nesya menjadi tersipu . Apa benar ya gue terlalu kelihatan kalo suka ma Riko ? Pikirnya dalam hati .

Riko : “ Walah ada infotaiment to disini. Sabar ya mas mbak , kalau mau tanda tangan saya silakan antri dulu D: “

-______-
Mulai kumat deh sifat PD nya nih anak , gumam Nesya sambil tertawa kecil .
Dengan penuh senyum , Nesya mengetik balasannya .

Nesya : “ sis Mili belum pernah makan meja ya ? akakak >.< “

Mili : “ Ciee salting , uhuk uhuk “

Candra : “ *menyimak sambil makan popcorn* “

Membaca balasan yang muncul dalam waktu 1 detik itu , membuat Nesya menjadi salting sendiri . Dia tertawa-tawa kecil .
Tak lama kemudian , Riko dan Candra pun ikut membalas juga .
Nesya tertawa sendiri melihat kekonyolan mereka berdua . 
Ingin tahu mengapa ? Silakan cek percakapan mereka disini .

Riko : “ Wah ternyata banyak yg ngefan sama gue , wakakak “

Candra : “ Ngefan sama kamu ? Mending saya ngefan sama mbok darmi aja deh “

Riko : “ Alah bang candra mah ngefan sama mbok darmi supaya dapet barang gratisan , akakak :P “

Candra : “ Bukannya gitu , soalnya kalau saya ngefan sama mbok darmi kan ada alasannya , karena dia jualan susu . Nah kalau saya ngefan sama kamu ? Bisa-bisa saya dibilang maho. “

Riko : “ Ya ga gitu juga kali , kan bisa aja alasannya karena ketampanan gue , wakwakwkakwak”

Candra : “ Hah ? Tampang kaya situ tampan ? Kalau begitu saya lebih tampan lagi “

 See ?
What’s your opinion about that ?

Tak lama kemudian , tampak teman-teman yg lain mulai bergabung . Jadilah sore itu mereka semua saling bersahut-sahutan dalam komentar di foto Riko .

Akibatnya ga banyak sih , paling” akhirnya tuh foto jadi memuat 121 komentar :P

Disaat Nesya tengah asik bercanda ria dengan teman-temannya di dunia maya , tiba-tiba handphonenya berbunyi . Refleks , dia pun mengambilnya , walau tatapan tetap ke arah monitor komputer .
Setelah dia membaca sebarit pesan di layar handphonenya , dia menjerit kecil .
“ Sial , gue lupa kalau besok ada ulangan ! “

0 komentar:

Posting Komentar