Follow me on Twitter RSS FEED

Lagu-lagu Indonesia yang bagus tetapi tidak tersentuh :)

Alohaa
Apa kalian suka mendengarkan lagu ? ^^
Berikut saya mau memberikan beberapa lagu rekomendasi saya , yang menurut saya sangat enak untuk didengar. tetapi jarang diketahui oleh org banyak ^^
Saya mengetahuinya melalui radio yang ada di kota , namanya kalau ga salah Gigi FM
Radio itu full oleh musik lama dan sama sekali tak ada penyiarnya , makanya saya sangat menyukainya ,
karena bagi saya sendiri , menemukan lagu lama yang enak untuk didengar tetapi tidak diketahui oleh orang banyak itu
rasanya seperti menemukan "harta karun kecil" ^^
(terkadang agak heran juga , mengapa lagu sebagus ini jarang yang mengetahuinya)

Well tidak usah berbasa-basi lagi
sekarang saya akan membagi "sedikit" harta karun saya untuk kalian semuaa ^^
Enjoy , and don't forget to give your opinion about those song here ;)

Baim - Kesepian

Astrid - Cinta Itu
for vid : http://www.youtube.com/watch?v=HpIx3Ma9FbU


Tere feat Vallen - Mengapa Ini Yang Terjadi
for vid : http://www.youtube.com/watch?v=TG-beHMTm3Y

Ada Band - Nyawa Hidupku


Dygta - Kesepian


Ari - Dicintai Tuk Disakiti

Andre Hehanusa - Karena Ku Tahu Engkau Begitu

Tito - Ku Benci kau dengan cintaku

Delon - Terbalik

Astrid - Kosong

Why I love these song ?
Karena lagu ini liriknya simpel tapi dalem , dan irama musiknya yang jarang, juga enak banget buat didengar ^^
Untuk para penyuka musik yang tidak hanya menilai lagu dari penampilan vokalis , tetapi juga karena keindahan lirik , you must hear this ^^b

Well , tadi itu adalah lagu" yang memiliki irama musik yang menurut saya unik
dan sekarang , saya akan membagi lagu" yang menurut saya memiliki irama yang mampu membuat orang tersentuh :)
NB : sangat tidak dianjurkan untuk para galauers :p

Agnes Monica - Rapuh

Astrid - Merpati Putih (cover)

T2 - Tak Jodoh

Rebecca - Kau pergi

Dadali - Di saat aku mencintaimu

sudah , mungkin segitu saja ya
kapan" saya akan mensharenya lagi
last word , happy listening ^^

0 komentar:

Posting Komentar