Follow me on Twitter RSS FEED

Tidak untuk siapa-siapa

Posted in
Buntu , hampa , kosong , tersiksa ,
Seakan tak ada habisnya
Padahal aku tau , aku akan selalu merasakan itu , setiap kali aku memikirkan hal itu
Tapi entah mengapa ,
Aku masih tetap melakukannya 

Melarikan diri ? Sudah kucoba
Mengabaikan? Itu cara pertama yang kufikirkan
Melupakan ? 
Hanya itu yang tidak bisa kulakukan .

Semua nasihat sudah kucoba
Beragam caci maki sudah ku terima
Dan berbagai ratapan sudah ku dapatkan
Tapi entah mengapa
aku masih tetap bertahan dengan perasaan ini

Aku tak tau 
Apa yang bisa kulakukan
dan andai aku tahu 
belum tentu itu bisa menghilangkan semua perasaan ini

Satu-satunya kebohongan kecil yang selalu kulakukan saat ini
adalah pada saat aku selalu mengatakan kalau aku tidak peduli lagi dengannya
tapi kenyataannya
aku masih tetap saja mencari kata-kata yang membuatku teringat kepada dia

Kedengarannya memang naif
tapi , memang inilah yang terjadi
Aku juga tau , kelak pasti akan ada banyak orang yang merasa 
kalau tulisan ini ditujukan untuknya
Tak apa-apa
Anggap saja itu memang terjadi padamu,
Dan aku hanya bisa tersenyum 
lalu mendoakanmu dari jauh
Agar itu terakhir kalinya kau merasakan perasaan seperti ini 

0 komentar:

Posting Komentar