Follow me on Twitter RSS FEED

Heart Screaming

Posted in
Di dunia ini,
kita mengenal 2 zona.
Gelap dan terang.
Seseorang bisa berada di zona terang.
Karena mendapat banyak kehangatan dari sekelilingnya.
Sedangkan bila seseorang berada di zona gelap. 
Berarti orang itu tidak pernah mendapat secercah kehangatan.
Dan hanya mendapat kehangatan palsu.

Kini 
diriku telah tertelan kegelapan.
Kegelapan yg pekat dan dingin.
Ingin rasanya aku berada di tempat yg hangat.
Dan disinari oleh mentari.
Tetapi,
setiap kali mencoba.
Kegelapan selalu datang.
Mendepakku dari tempat yg hangat.
Dan kembali di kegelapan yg pekat. 

Skarang,
aku hanya bisa menanti.
Seseorang yg akan datang.
Menawarkan secercah kehangatan.
Yg sangat kudambakan.

Tetapi.
Meski banyak yg menawarkan secercah kehangatan padaku.
Mereka hanyalah menawarkan kehangatan yg semu.
Yg akan terhapus, manakala aku tdk mengikuti langkah mereka.
Dan membuatku kembali terdepak ke tempat yg dingin dan pekat.

Dan,
aku hanya bisa menanti.
Seseorang yg akan menawarkan.
Secercah kehangatan yg abadi.
Yg tidak akan pernah hilang.
Meskipun aku hanyalah setangkai bunga ilalang yg semu.
Yang sangat lemah dan rapuh.
Karena terbungkus rasa kesepian yg begitu dalam.
Dan semakin ditelan oleh kegelapan

0 komentar:

Posting Komentar