Follow me on Twitter RSS FEED

Lagu-lagu Indonesia yang bagus tetapi tidak tersentuh :) part 2

Hey kembali lagi dengan saya ^^/
nah kalau di postingan sebelumnya saya membahas mengenai lagu" yang liriknya menyentuh , irama musiknya unik dan bikin tersentuh
sekarang saya akan membahas tentang lagu" Indo jaman dulu yang keren dan enak banget buat didengar, tetapi (anehnya) kurang diminati oleh masyarajat  ^^
(mungkin mereka sudah benar" teracuni ataupun terlena oleh boyband" korea -,-)

Tanpa basa-basi lagi , inilah lagunya ^^

Ribas - Sebelah Hati
Sheila On 7 - Yang Terlewatkan
Romance -  Ku Ingin kamu
Club Eighties - Dari Hati
Kerispatih - Lagu Rindu
Yovie and Nuno - Sempat Memiliki
Putih - Sampai Mati
Antique - Selamat Tinggal
Wilson - Tersiksa Lagi
Ungu - Waktu Yang Dinanti
for vid : http://www.youtube.com/watch?v=ACJVSUhKtkM
Melly Goeslaw - Ku Bahagia
Ashanty - Aku Ingin Kamu Kamu Ingin Dia
for vid : http://www.youtube.com/watch?v=rEplWBuvIhI
Helena - Bukan Dia
New Days - Bila Malam Tiba
Maliq and D'Essentials - Menari
Maliq and D'Essentials - Terlalu 
Hello - Biarlah Berlalu
The Moon - Embun

At last , sekian dulu hasil pembagian koleksi "harta karun" saya
Bila masih kurang , silakan anda berpetualang sendiri untuk mencari lagu" yg lain ^^
Percaya deh , rasa puas ketika menemukan lagu yang bagus tetapi jarang diketahui oleh orang lain tuh , rasanya ga bisa dilukiskan
Anyway , jangan lupa tinggalkan komen dan kesan kalian mengenai lagu" itu disini ya ^^

0 komentar:

Posting Komentar